Belajar Bahasa Inggris Conversation

Materi Belajar Bahasa Inggris Conversation Otodidak di Online

Materi Belajar Bahasa Inggris Conversation Otodidak di Online adalah salah satu solusi jitu bagi siapa saja yang ingin belajar bahasa inggris, sebab tak selamanya belajar bahasa inggris harus dilakukan dengan guru atau teman. Beberapa alasan banyak orang yang merasa efektif belajar bahasa inggris secara otodidak karena malu berkomunikasi dengan orang lain, alasan lainya justru sulit menemukan lawan bicara. 


Lalu bagaimana dengan belajar otodidak secara online? Admin merekomendasikan salah satu materi lengkap yang sudah dibangun sejak lama oleh Mr. Teguh Handoko. Dia adalah seorang trainer bahasa inggris pengalaman dengan sistem belajar yang ia sebut Audio Lingual Method.

Materi Lengkap belajar bahasa inggris online ini berjumlah 32 Lessson, dan berbayar. Namun jangan khawatir, kita bisa mencoba lesson 1-5 sebagai tantangan, dan itu Gratis untuk diikuti. Kursus gratis tersebut selain sebagai tantangan juga sebagai tolak ukur apakah kita ingin menjadi member premium di situsnya dengan membayar Rp. 230.000 sudah termasuk buku cetak, DVD dan sertifikat standar nasional (*jika lulus ujian). 

Tak ada salahnya bukan belajar bahasa inggris secara otodidak? Jangan tunda lagi untuk mendaftar, selagi masih ada materi Gratis. Bisa jadi sewaktu waktu mereka menutup hak akses materi gratis tersebut, Rekomendasi dari saya lebih baik membeli paket premium. 230 ribu tentu saja bukan hal yang mahal untuk sebuah metode yang sudah teruji.

Mau download materi belajar bahasa inggris conversation ini? Registrasi dulu di belajaringgris.net (*Klik saja)

Semoga materi Lesson 1-5 nya bermanfaat dan anda dapat melewatinya dengan sukses dan semoga artikel ini memberi sedikit manfaat bagi anda semua. Terima kasih telah berkunjung !

0 Response to "Materi Belajar Bahasa Inggris Conversation Otodidak di Online"

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Membaca Beberapa Artikel di Blog Belajar Bahasa Inggris Ini. SIlahkan Berikan Tanggapan/Komentar Anda dengan :
1. Bahasa Yang Baik dan Benar
2. Bahasa Yang Santun
3. Komentar Yang Bermanfaat Untuk Pembaca Lainya

Mari Bangun Cara Belajar Bahasa Inggris dan Pertemanan Yang Baik