Belajar Bahasa Inggris Conversation

Download Materi Pembelajaran Bahasa Inggris Gratis

Download Materi Pembelajaran Bahasa Inggris Gratis ini adalah bagian dari Kursus Belajar Bahasa Inggris Online dimana setiap member yang terdaftar disitus milik Mr. Teguh ini berhak mengikuti kursus gratis dari lesson 1 - 5 sebagai proses penjakan dasar belajar bahasa inggris. Sedangkan total lesson profesional Kursus Berbayar berjumlah 32 Lesson Belajar Conversation + Ujian.

Ebook + DVD Untuk Premium Member
Jika Anda ingin mendapatkan Materi Pembelajaran Bahasa Inggris Gratis ini caranya sangat mudah, silahkan Registrasi Klik Disini.

Selanjutnya, jika ingin mendapatkan Buku Paket + DVD anda harus menjadi premium member dulu dengan biaya sebesar 230 ribu seperti yang dilakukan oleh member belajaringgris.net karena mendapatkan fasilitas lebih seperti Ujian dan Sertifikat Resmi Nasional setelah mengikuti kursus.

Apa Saja Materi Pembelajaran Bahasa Inggris Versi Gratis?
No. Lesson Deskripsi Ket
1 Pengantar Pengantar Kursus Bahasa Inggris Online Full Conversation Tanpa Grammar DOC+MP3
 
2 Lesson 1
(8,6 MB)
Dimulai dari unit bahasa terkecil karena memang kursus ini ditujukan utk mereka yang masih NOL kemampuan, namun ingin menguasai Bahasa Inggris dlm waktu cepat, praktis dan mudah tanpa melalui Grammar. Jurus 1 tentang Alphabet, Cardinal numbers, serta bunyi voiceless velar plossive [k], DOC+MP3
3 Lesson 2
(7,1 MB)
Disini anda akan belajar bagaimana mengggunakan function Greeting n farewel, serta bunyi ledak voiceless Bilabial Plossive [p,] DOC+MP3
4 Lesson 3
(7,1 MB)
Pada lesson 3 ini, anda mulai berlatih bagaimana menggunakan kalimat inti yg digunakan utk menceritakan tentang diri nya, Personal identity, serta bunyi ledak Voiceless Alveolar Plossive berikutnya yaitu [t] DOC+MP3
5 Lesson 4
(8,6 MB)
Pada lesson 4 ini, anda mulai berlatih pendalaman dan perluasan tentang kemampuan menceritakan diri sendiri yg mencakup Job, dsb. serta pengenalan bunyi bahasa Voiced Dental Fricative, seperti day-they, dare-they, dll. [ ð ] DOC+MP3
6 Review
Lesson 1-4
(5,7 MB)
(Modul khusus Review & Diagnostic ini diproteksi dengan password, untuk mendapatkan password silahkan isi testimoni )
Setelah menyelesaikan lesson 1-4, untuk mengetahui sejauh mana penguasaan Anda pada materi tersebut. Keunikan dan kelebihan materi kami adalah adanya review atas semua materi yang Anda pelajari. Jika Anda tidak bisa melewati setiap review yang kami berikan Anda tidak bisa melanjutkan pelajaran. tetapi tidak perlu khawatir, setiap lesson kami mudah dipelajari. :)
DOC+MP3
7 Lesson 5
(9,1 MB)
Pada lesson 5 ini, anda mulai berlatih bagaimana mengucapkan 2 (dua) jenis pertanyaan dengan intonasi yang benar yaitu Raising dan Falling Intonation – serta perbedaan antara Amerincan English dan British Engliah. Two kinds of questions n intonation, introduction to AE/BE DOC+MP3
8 Diagnostic
(5,3 MB)
(Modul khusus Review & Diagnostic ini diproteksi dengan password, untuk mendapatkan password silahkan isi testimoni )
Sebagian besar orang Indonesia sudah memiliki kemampuan bahasa inggris sedikit banyak. tapi tahukah Anda bahasa inggris apa yang dominan ? American English atau British English. Ikuti materi diagnostic test untuk melihat kecenderungan bahasa inggris yang ada pada diri Anda.
DOC+MP3
9 Lesson 6-32 KHUSUS PREMIUM MEMBER UPGRADE


Tunggu Apalagi Registrasi Segera, Mumpung Hak Akses Gratis Belum dihapus. NB : Harga Premium Member ada Wacana di naikkan, jadi jika anda tertarik menjadi premium member segera bergabung dengan lebih puluhan ribu siswa lainya dan dapatkan juga group private diskusi dengan premium member.

Semoga Artikel Download Materi Pembelajaran Bahasa Inggris Gratis ini bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan kepada rekan anda.

0 Response to "Download Materi Pembelajaran Bahasa Inggris Gratis"

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Membaca Beberapa Artikel di Blog Belajar Bahasa Inggris Ini. SIlahkan Berikan Tanggapan/Komentar Anda dengan :
1. Bahasa Yang Baik dan Benar
2. Bahasa Yang Santun
3. Komentar Yang Bermanfaat Untuk Pembaca Lainya

Mari Bangun Cara Belajar Bahasa Inggris dan Pertemanan Yang Baik